Beranda » KEGIATAN HIMA PG- PAUD STKIP KN Jakarta

KEGIATAN HIMA PG- PAUD STKIP KN Jakarta

Berbagai kegiatan HIMA PG-PAUD yang telah dilaksanakan semenjak dari tahun 2013-2017. Untuk melihat jenis kegiatan mereka silahkan buka link di bawah ini:

BUKA PUASA BERSAMA

HALBIL

KEGIATAN EKSTRAKURIKULER

kREATIVITAS

MENARI

OBSERVASI

PENGABDIAN MASYARAKAT

 

 

 

 

 

 

 

 

DSCF5880

 

 

 

Dr.Nirwana,M.Pd

HIMA PAUD STKIP Kusuma Negara Jakarta adalah salah satu organisasi kampus yang sipelopori oleh mahasiswa prodi PAUD. Berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Hima salah satunya adalah buka puasa bersama di Masjid Yayasan Panglima Besar Soedirman Cijantung 2017.

Acara di buka oleh MC dengan Pembacaan ayat suci Al’Quran oleh Nuralimah  pengurus HIMA.

DSCF5823

Pada acara ini HIMA PAUD mengangkat tema ” Berbagi di Bulan Suci Ramadhan”. Semua mahasiswa PAUD dilibatkan pada kegiatan tersebut dengan menghadirkan beberapa dosen dari prodi PAUD.

DSCF5848

Acara buka puasa bersama diselingi dengan sambutan dari  beberapa dosen. Ketu Prodi PAUD Dr. Evayenny memberikan sambutan dengan menyemangati mahasiswa agar terus berkiprah dalam dunia kampus.

DSCF5843

Selain itu Bapak  Ahmad Shaiku,M.Pd selaku koordinator bagian kemahasiswaan menyampaikan rasa terima kasih kepada para pengurus HIMA yang telah meluangkan waktu menyukseskan acara ini.

DSCF5864

saya sendiri memyampaikan hal hal yang terkait dengan kegiatan HIMA. Seperti yang saya paparkan agar HIMA PAUD terus aktif dan melibatkan diri dalam kegiatan tree dharma PT yakni pengajatan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

DSCF5883

Kegiatan buka puasa bersama di tutup dengan membagikan gift kepada seluruh dosen yang hadir. Ketua HIMA Sigit menyerahkan kenang kenangan kenangan kepada dosen, Dalam sambutannya beliau berharap pengurus HIMA senantiasa kompak dalam melakukan kegiatan berama.

DSCF5861

Sesi foto bersama tidak terlewatkan bersama masing-masing kelas.

DSCF5909

DSCF5906

DSCF5904


Tinggalkan komentar